Pembalap Yamaha Movistar Puas Dengan Raihannya di FP2, Masuk 10 Besar Waktu Tecepat

pembalap-yamaha-movistar-puas-dengan-raihannya-di-fp2-masuk-10-besar-waktu-tecepat
Valentino Rossi masuk 10 besar pembalap tercepat di FP2 | Foto: Crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap Yamaha Movistar Maverick Vinales dan Valentino Rossi merasa puas dengan raihannya di Free Practice 2, karena berada di posisi tercepat keenam dan ketujuh. Vinales berhasil catatkan waktu 1menit 40.510detik, sementara itu Rossi catatkan waktu 1menit 40.577detik.

pembalap-yamaha-movistar-puas-dengan-raihannya-di-fp2-masuk-10-besar-waktu-tecepat
Maverick Vinales tercepat keenam di FP2 | Foto: motogp

“Perasaan saya hari ini bercampur. Saya merasa cukup percaya diri dengan motor ini di sesi pagi, tapi jujur saya tidak merasakan hal yang sama saat sesi sore. Tapi saya merasa senang, pada akhir mampu memenuhi syarat untuk Q2 di FP2, karena itu sulit. Besok, jika hujan, ini akan menjadi sulit berada di posisi sepuluh besar,” kata Maverick Vinales usai FP2.

Baik Maverick Vinales dan Valentino Rossi hanya berjarak +0.067detik pada sesi FP2. Rossi juga punya optimisme, usai berhasil masuk di posisi sepuluh besar pembalap tercepat pada sesi FP2.

“Target utamanya adalah tetap berada di posisi 10 besar karena cuacu sulit diprediksi. Saya cukup senang dengan kecepatan saya menggunakan ban keras, saya merasa percaya diri. Sayangnya, ketika saya coba menggunakan ban soft saya tidak berada pada tingkatan seperti yang saya harapkan, karena dengan ban yang soft saya tidak merasa sangat baik,” kata The Doctor.

Diprediksi bahwa hujan akan turun pada sesi berikutnya di hari Sabtu (07/6), mampukah para pembalap Yamaha Movistar berada di posisi teratas? Menarik untuk ditunggu akan berada di posisi berapa Maverick Vinales dan juga Valentino Rossi. [Deni]

SSS Racing