Pedro Acosta Cetak Hattrick di Race 1 Ronde 2 Red Bull MotoGP Rookies Cup 2020, Mario Ke-14

Pedro Acosta (37) cetak Hattrick kemenangan | Foto : Red Bull Rookies Cup
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap 16 tahun asal Spanyol, Pedro Acosta mampu kembali tampil gemilang pada race 1 putaran kedua Red Bull MotoGP Rookies Cup 2020 yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Austria (23/8).

Pada balapan yang sempat tertunda akibat turun gerimis ini, Acosta berhasil mencetak hattrick kemenangan setelah pada putaran pertama mampu menguasai dua race yang digelar.

“Tentu saja saya senang dengan tiga kemenangan ini, saya benci menekan diri saya sendiri jadi saya tidak memikirkan akan championship, saya tidak memikirkannya. Saya hanya fokus pada balapan besok dan menikmatinya dan melakukan pekerjaan dengan baik,” ungkap Acosta yang sudah dua musim di RBMRC ini.

Pedro Acosta cetak hattrick | Foto : Red Bull MotoGP Rookies Cup
Mario Finish Ke-14

Sementara itu, Mario Suryo Aji yang merupakan wakil Indonesia di ajang tersebut sepertinya kurang beruntung pada race kemarin. Mario yang sejak awal hingga pertengahan balapan mampu berada di rombongan depan bersama belasan pembalap lainnya akhirnya tercecer dari rombongan.

Mario yang asli Magetan, Jawa Timur ini akhirnya hanya finish pada posisi ke-14. Dari hasil ini maka Mario kini bertengger pada posisi 16 dengan jumlah poin 5. Semoga pada balapan selanjutnya Mario bisa tampil lebih baik.

SSS Racing