Pecco Masih Punya Ambisi Menantang Quartararo

Francesco 'Pecco' Bagnaia | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Hasil Grand Prix Inggris putaran ke-12 yang berlangsung di sirkuit Silverstone, (Minggu, 29 Agustus) kemarin juga tidak berakhir bagus untuk Francesco ‘Pecco’ Bagnaia.

Pembalap Ducati sebagai salah satu penantang gelar musim ini tampil jauh dari harapan. Mengawali start dari posisi kedua, Pecco justru terus melorot hingga akhirnya hanya sanggup finis di posisi ke-14.

“Sangat jelas bahwa ada sesuatu yang salah. Kami memiliki akhir pekan di depan, kami bekerja tidak seperti sebelumnya sejak awal tahun. Dan semuanya berantakan untuk kedua kalinya dalam tiga balapan,” kata Bagnaia yang sekarang tertinggal 70 poin dari Quartararo.

Pecco Bagnaia (MotoGP)
SSS Racing

Meskipun saat ini semakin sulit untuknya menjadi juara dunia, akan tetapi Pecco juga belum menyerah karena dalam hitungan angka Fabio Quartararo belum juara dan masih menyisahkan beberapa balapan lagi.

“Quartararo belum memenangkan kejuaraan tetapi dia memiliki keuntungan yang baik. Hal ini tidak membuat saya kehilangan ambisi untuk berada di hadapannya,” jelas pembalap Italia itu dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD