Pecco Bakal Start Terdepan di MotoGP Emilia Romagna, Quartararo Ke-13

Tiga rider pengisi front row MotoGP Emilia Romagna | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Francesco “Pecco” Bagnaia mampu meraih pole positon MotoGP Emilia Romagna setelah menjadi yang tercepat dalam sesi Q2 yang baru saja berlangsung. Pembalap Ducati Lenovo Team yang juga merupakan pembalap tuan rumah ini tentunya kembali mempunyai kans menjadi jawara pada balapan besok.

Pecco mampu mencetak best time 1 menit 33.045 detik pada sesi Q2 dan unggul 0.025detik dari rekan setimnya Jack Miller. Pada posisi ketiga sendiri diisi oleh adik Valentino Rossi yaitu Luca Marini. Marini yang membela tim SKY VR46 Avintia ini mampu mencetak best time 1 menit 33.130 detik atau lebih lambat 0.085 detik dari Pecco.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jadi trio penunggang Ducati mampu menguasai front row position pada balapan besok. Sementara itu, pimpinan klasemen sementara MotoGP 2021, Fabio Quartararo nampaknya tak tampil apik pada sesi kualifikasi. Quartararo hanya menduduki posisi ke-13 setelah gagal masuk Q2.

Best time Quartararo saat Q1 ditangguhkan setelah Quartararo melanggar bendera kuning. Makanya Quartararo yang harus start dari grid ke-15. Pastinya bakalan seru nih balapan besok.

Quartararo melanggar bendera kuning

GM-helm VND Racing PARD