Pecco Bagnaia Semakin Pede! Akui di Posisi yang Lebih Baik dari Quartararo

BalapMotor.Net – Francesco Bagnaia semakin percaya diri untuk merebut gelar juara dunia pertamanya di kelas utama. Saat ini, pembalap Ducati Lenovo Team itu hanya terpaut dua poin saja.

Balapan sendiri tinggal menyisakan tiga putaran (Australia, Malaysia, Valencia) dan Pecco optimis untuk merebut puncak klasemen sekaligus menggulingkan juara bertahan Fabio Quartararo (Monster Yamaha).

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya dalam kondisi terbaik saya. Sekarang saya jauh lebih baik dalam hal kecepatan dan mentalitas. Awal musim sempat kesulitan dengan motor, tapi sekarang saya selalu naik podium atau saya menang,” kata Bagnaia.

Pecco Bagnaia dan Fabio Quartararo | Pic: MotoGP 

Disisi lain, Murid Valentino Rossi itu melihat dirinya dalam situasi yang lebih baik di akhir musim. “Fabio saat ini yang harus dikalahkan. Dia adalah salah satu pembalap terkuat, juara dunia tahun lalu,” tambah Pecco dilansir  dari speedweek.

Saya dalam situasi yang lebih baik daripada Fabio karena saya merasa lebih baik dengan motor saya. Saya tahu bahwa saya benar-benar dapat memberikan tekanan dan menyerang. Dia memiliki lebih banyak masalah dengan sepeda motor. Sepeda kami lebih lengkap.” jelas Bagnaia.

GM-helm VND Racing PARD