Pecco Anggap Kemenangan Jerez Sangat Berarti dan Luar Biasa

Francesco Bagnaia

BalapMotor.Net – Setelah mengawali awal musim yang sulit, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia akhirnya mulai bernafas lega setelah sukses meraih kemenangan di GP Jerez akhir pekan kemarin.

Pembalap Ducati Lenovo Team tersebut tampil begitu mengesankan. Sebagai pole position, Pecco tampil begitu sempurna dan tak terbendung oleh siapa pun, termasuk Fabio Quartararo yang hanya bisa sekedar menempel.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan kemenangan ini, Pecco pun sangat senang sekaligus menganggap gelar juara yang luar biasa. Pembalap asal Italia itu pun membandingkan dengan gelar pertama di kelas utama saat GP Aragon 2021.

“Kemenangan pertama saya di Aragon tahun lalu hanyalah kemenangan pertama. Secara emosional itu luar biasa bagi saya. Pertarungan yang sangat sulit di trek di Aragon, yang selalu sangat sulit bagi saya,” kata pembalap berusia 25 tahun itu dilansir dari speedweek.

“Kemenangan di Jerez kemarin juga hebat, itu salah satu yang terbaik karena datang setelah periode yang sangat sulit. Kami akhirnya mulai menunjukkan potensi motor. Saya tahu betapa bagusnya motor ini, tetapi sangat sulit untuk menunjukkannya. Itu adalah hari yang hebat.” jelas Pecco.

GM-helm VND Racing PARD