Pasukan VR46 Riders Berlatih di Pomposa, Sirkuit Yang Mirip Le Mans

Foto: VR46RidersAcademy

BalapMotor.Net – Jelang Grand Prix Prancis yang akan berlangsung di sirkuit Le Mans pada 21-23 Mei mendatang, pasukan VR46 Riders Academy berkumpul di Pomposa untuk satu hari pelatihan.

Pompasa sendiri merupakan trek kecil di Italia yang memiliki beberapa kemiripan dengan yang ada di sirkuit Le Mans. Dilansir dari GP-Inside, “Jalur transalpine kecil memiliki banyak kemiripan dengan Le Mans, meski jauh lebih pendek. Secara khusus, ada bagian tikungan yang sama,”

Foto: VR46RidersAcademy

Valentino Rossi memanfaatkan kesempatan itu untuk melakukan serangkaian putaran dengan setang Yamaha YZR-R6 miliknya, ditemani murid-muridnya seperti Franco Morbidelli, Celestino Vietti, Andrea Migno, Stefano Manzi, Niccolo Antonelli, dan Marco Bezzecchi.

SSS Racing

Tak ketinggalan pemimpin Kejuaraan Dunia MotoGP sementara ini Francesco Bagnaia yang ikut berlatih dengan Ducati Panigale V2. Pecco sendiri sebelumnya mengungkapkan kalau rajin berlatih dengan motor menjadi salah satu obat terhindar dari sindrom kompartemen yang sudah mengenai beberapa pembalap MotoGP.

GM-helm PARD