Pasukan VR46 Riders Academy Gelar Latber di Portimao 3-4 Februari

Aksi Valentino Rossi di Test Shakedown Portimao 7-8 Oktober |Foto: Twitter Monster Energy Yamaha

BalapMotor.Net –  Skuad VR46 Riders Academy akan berlatih di sirkuit Portimao pada 3-4 Februari. Ini menjadi latihan pertama mereka sebelum bertempur di MotoGP 2021.

Sembilan pembalap akan bertemu di Autódromo Internacional do Algarve, yang lebih dikenal dengan sirkuit Portimao, pada Rabu 3 Februari dan Kamis 4 Februari. Valentino Rossi dan Franco Morbidelli akan mengendarai Yamaha YZF-R1.

SSS Racing

Sementara Francesco Bagnaia dan Luca Marini akan memulai debutnya dengan Ducati Panigale V4S. Selain itu siap hadir juga Marco Bezzecchi, Stefano Manzi, Celestino Vietti, Niccolo Antonelli dan Andrea Migno.

VR46 Rider Academy | Foto By Yamaha MotoGP

Setelah dari Portimao, pasukan VR46 Riders Academy akan melanjutkan latihan di sirkuit Jerez pada 10 dan 11 Februari. Latihan perdana di aspal ini diharapkan dapat mengembalikan sensasi, mengaktifkan kembali refleks tubuh, dan mulai persiapan untuk musim ini.

Sedangkan tes resmi MotoGP pertama tahun 2021 dijadwalkan di Losail, Qatar pada 6-7 Maret. Sedangkan untuk sirkuit Portimao, mereka akan kembali ke sana pada 18 April untuk Grand Prix Portugal.

Sumber: GP-Inside

GM-helm PARD