Pasca Koma, Alex De Angelis Siap Gas Lagi

Pasca Koma, Alex De Angelis Siap Gas Lagi

BalapMotor.Net – Alex de Angelis sudah tidak sabar untuk kembali turun di ajang balapan bergengsi MotoGP. Setelah alami kecelakaan hebat di Motegi, Jepang Alex mengalami perawatan khusus selama dua minggu. Pembalap 31 tahun ini sudah tidak sabar untuk kembali merasakan duduk di kuda pacunya.

“ Saya sangat senang bisa kembali ke rumah. Ini adalah tanda yang sangat positif bagi saya dan saya tidak sabar untuk kembali ke pelatihan,” ujar Alex de Angelis dikutip dari GPOne yang mengartikan bahwa Pasca Koma, Alex De Angelis Siap Gas Lagi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kecelakaan hebat yang di alami Alex de Angelis ketika FP4 di Motegi mengakibatkan dirinya harus di rawat secara intensif. Perkembangan demi pekembangan terus di lakukan dokter setelah kecelakaan terjadi. Gegar otak dan pembekakan paru paru merupakan salah satu akibat kecelakaan keras yang di alaminya. Namun saat ini dirinya sudah dapat bernafas lega dan menjalanka aktivitasnya. Alex akan kembali merasakan atmosfer balapan di tahun selanjutnya dalam rangka persiapan sebelum balapan sebenarnya di mulai. Izin dari dokter sudah menjadi pegangan tersendiri bagi dirinya. Alex langsung ucapkan banyak terimakasih kepada tim medis atas perjuangannya menyembuhkan dirinya.

 “ Dokter sudah memberi izin ketika saya sudah mulai bisa bergerak, Tapi kita masih akan melakukan percobaan terlebih dahulu di musim dingin. Ini di lakukan untuk saya mendapatkan kembali performa sebelum laga tahun depan,” tutur Alex de Angelis.

Lanjut pria kelahiran tahun 84 ,” Saya ucapkan terimakasih kepada staf medis yang sudah membantu saya. Baik di Jepang atau di San Marino. Terimakasih juga unuk Clinica Mobile dan untuk semua fans dan teman teman yang sudah mensuport saya,” tutup Alex. [ dewa ] foto : GPOne

APRILIA GM-helm VND Racing PARD