Para Peserta ATC 2017 Akan Satu Panggung Dengan Pembalap MotoGP di Qatar

Para Peserta ATC 2017 Akan Satu Panggung Dengan Pembalap MotoGP di Qatar
Aksi para pembalap ATC di seri 1 2017 Thailand | Foto L ATC
BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, Seri kedua Asia Talent Cup (ATC) akan digelar di Sirkuit Internasional Losail, Qatar. Di sinilah para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah serta beberapa pembalap Indonesia lainya akan berbagi panggung dengan para pebalap papan atas MotoGP.

Usai seri pertama ATC di Thailand, para peserta ATC terbang ke Qatar untuk menjalani dua race pada akhir pekan ini (25-26/3). Di Sirkuit Internasional Losail, mereka juga memiliki kesempatan untuk menyaksikan langsung dan merasakan kuatnya suasana kompetisi seri pembuka kejuaraan dunia MotoGP.

Gerry Salim saat seri 1 ATC 2017 Thailand | foto : ATC
Gerry Salim Punya Modal Kuat di Qatar
Para pebalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menatap seri kedua ini sebagai kesempatan besar untuk mencetak prestasi yang lebih tinggi dari penampilan perdana di sirkuit Buriram, Thailand. Bagi Gerry Salim, Losail adalah sirkuit yang istimewa, di mana ia sukses meraih podium tertinggi musim balap tahun lalu. Sementara itu, tahun lalu Irfan Ardiansyah berhasil finis kesembilan.

“Saya akan berusaha meraih hasil terbaik di seri Qatar. Saya memiliki modal catatan prestasi yang bagus tahun lalu yaitu naik di podium pertama ATC. Saya akan berjuang sebaik mungkin agar bisa kembali mengibarkan Merah Putih di Qatar,” ujar Gerry Salim.

Lucky Kadi & Erfin Terus Cari Pengalaman

SSS Racing

Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah akan melakoni debut di Sirkuit Internasional Losail. Mereka dipastikan akan mengambil pengalaman berharga untuk meningkatkan kemampuannya.

“Hasil positif seri pertama telah menjadi pengalaman terbaik bagi mereka untuk menghadapi seri kedua ini. Berbagi panggung dengan pebalap top MotoGP pun bisa menjadi momen berharga bagi pebalap untuk menambah semangat dalam meraih prestasi terbaik. Kami mohon dukungan masyarakat Indonesia sehingga para pebalap AHRT dapat meneruskan prestasinya menjadi kebanggaan bagi bangsa di seri Qatar nanti,” ujar GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra.

GM-helm PARD