Para Pembalap MXGP Sudah Sampai di Indonesia, Banyak Yang Mampir Ke Bali

Para Pembalap MXGP 2017 | Foto : MXGP

BalapMotor.Net – Setelah menyelesaikan balapan seri 1 MXGP di Qatar (26/2), ternyata para crosser dunia yang turun di MXGP 2017 langsung terbang ke Indonesia. Hanya jeda satu minggu saja antara seri 1 dan seri 2 yang akan digelar di Pangkal Pinang membuat mereka langsung terbang ke Indonesia.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Umum PP IMI Sadikin Aksa yang juga baru pulang dari Qatar. Sadikin Aksa mengatakan bahwa dirinya bertemu dengan beberapa pembalap MXGP di Bandara. Ternyata selain langsung menuju Pangkal Pinang untuk persiapan balap, ada banyak juga yang langsung menuju ke Bali untuk berwisata.

“Tadi saya sampai ke bandara Soekarno Hatta saya menyapa beberapa pembalap yang sudah tiba. Mereka ada yang menunggu pesawat selanjutnya untuk ke Pangkal Pinang dan ada yang memilih ke Bali terlebih dahulu,” ujar Sadikin Aksa saat prescon Indo MXGP yang berlangsung kemarin sore (27/2) di Gd. Sapta Pesona Kementrian Pariwisata Jakarta.

Presscon Indo MXGP 2017
SSS Racing

Ini tentunya karena Bali memang sangat dikenal di dunia sebagai salah satu destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi. Selain itu, nantinya para peserta MXGP yang datang dari berbagai dunia bakalan berkeliling Bangka Belitung untuk menikmati keindahan alamnya.

Membahas mengenai pembalap MXGP, reporter BalapMotor.Net juga mendapatkan info mengenai keberangkatan para peserta dari Indonesia ke Pangkal Pinang. Menurut Judiarto dari Lighting Produxtion selaku EO Indo MXGP, para peserta dari Indonesia akan berangkat besok.

“Untuk para pembalap Indonesia sendiri besok mereka akan terbang ke Pangkal Pinang, “ujar A. Judiarto yang juga hadir di acara prescon yang hanya sedikit dihadiri oleh media khusus otomotif ini. Semoga saja dengan adanya MXGP dunia pariwisata di Indonesia semakin maju,amiin. | Luvo

GM-helm PARD