Paling Senior di Tim Sky VR46, Andrea Migno Siap Tunjukan Penampilan Terbaiknya Musim 2017

Migno siap tampilkan yang terbaik di musim ketiganya | foto: gpone

BalapMotor.Net – Andrea Migno akan jadi veteran di tim SKY VR46 setelah tiga musim setia. Pembalap dari Cattolica, berusia 21 tahun ini siap untuk hadapi musim 2017 menyusul beberapa perbaikan telah dilakukan.

Musim ketiganya di balapan Moto3, berharap bisa hasilkan yang terbaik. Di musim depan yang dibutuhkan oleh Migno adalah konsisten, mental yang kuat hingga akhir musim, karena persaingan sangat ketat. “Saya sengan bisa dua kali naik podium di 2016, di Moto3 balapan sangat kompetitif sejak lap pertama, dan semua pembalap saling beradu untuk keluar jadi pemenang, jadi tak mudah untuk tetap konsisten,” kata Andrea Migno.

Musim depan Migno ingin dapat naik podium lebih banyak. Terus berada di barisan depan saat balapan adalah kuncinya, karena itu akan mendekatkan pada kemenangan. Namun, Migno sadar kalau apa yang ingin dicapainya harus melalui proses kerja keras dari awal hingga musim berakhir.

SSS Racing

Selama liburan musim dingin Migno telah lakukan beberapa persiapan. “Menghadapi musim depan, tampak persaingan akan semakin terasa sulit, walau Binder telah naik ke Moto2. Saya harus fokus di setiap balapannya. Saya harus bekerja keras, agar saya siap untuk menghadapi tantangan,” tambah pembalap veteran di Moto3.

Sudah lama berada di tim, membuat Migno merasa nyaman dan senang berada disini. Ini akan jadi modal yang berharga, dimana suasana harmoni dengan orang-orang di tim akan mempermudah jalan menuju apa yang menjadi tujuannya, dan tentu ini akan jadi modal Migno tampil kompetitif secara konsisten. “Saya senang dengan semua anggota tim, dan saya berjanji memberikan 100% atau bahkan 110% kemampuan saya,” tegasnya.| Deni

GM-helm PARD