Optimis Lebih Cepat dari Tahun Lalu, Pecco Bagnaia Siap Lanjutkan Tren Juara

BalapMotor.Net – Sirkuit Motorland Aragon menjadi trek yang tidak akan dilupakan oleh Francesco Bagnaia. Pembalap Ducati Lenovo Team tersebut mengawali kemenangan di kelas utama di sana.

Tepatnya tahun lalu ketika ia sukses mengalahkan Marc Marquez dalam duel yang begitu sengit. Tahun ini, runner-up klasemen sementara itu akan kembali lagi sebagai unggulan untuk menang.

LENKA MiniGP SSS Racing

Maklum, dalam empat balapan terakhir podium pertama selalu menjadi miliknya. Apa lagi trek tersebut sangat cocok untuknya. Anak didik Valentino Rossi itu juga berharap bisa melanjutkan tren positif untuk mengejar poin dari Fabio Quartararo yang berjarak 30 angka saja.

Pertartungan Bagnaia -Marquez (GP Aragon 2021)

“Saya senang bisa kembali balapan di Aragon, di mana saya memenangkan kemenangan MotoGP pertama saya tahun lalu. Secara umum, ini adalah sirkuit yang sangat bagus bagi kami, dan saya pikir kami bisa lebih cepat tahun ini daripada tahun lalu,” optimis Pecco.

“Bagaimanapun, kami akan mendekati akhir pekan dengan pendekatan yang sama seperti biasanya, memberikan yang terbaik dari diri kami mulai hari Jumat dan fokus secara eksklusif pada balapan akhir pekan, tanpa memikirkan kejuaraan,” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD