Operasi Sukses, Miller Punya Waktu 10 Hari Untuk Rehabilitasi

Miller | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Hasil yang kurang memuaskan dalam dua seri Grand Prix di sirkuit Losail Qatar membuat Jack Miller memutuskan untuk melakukan operasi pada lengan kanannya. Sindrom kompartemen dirasa membuat penampilannya tidak maksimal.

Pembalap Australia ini akhirnya menjalani operasi di Rumah Sakit Universitas Dexeus di Barcelona (Spanyol). Dia ditangani langsung oleh Dr. Mir. Tujuan utama operasi ini untuk mengembalikan aktivitas pembuluh darah dan saraf lengan bawah ke normal.

Setelah operasi yang berjalan lancar, kini Miller harus menjalani masa recovery yang singkat. Masih ada waktu 10 hari tersisa sebelum kembali bertarung di lintasan Portimao, Portugal pada 16-18 April mendatang.

SSS Racing

“Itu adalah operasi singkat, dan berjalan sangat baik. Saya tidak sabar untuk memulai rehabilitasi. Masih ada sepuluh hari tersisa sebelum Grand Prix berikutnya di Portimão,” ungkap Miller dilansir dari motogp.com

Lebih lanjut, “Jika pemulihan saya berjalan normal , Saya akan dapat kembali ke jalur semula di Portugal, meskipun tidak sepenuhnya dalam kondisi kebugaran 100%. Saya ingin berterima kasih kepada Dr Mir dan semua timnya di Rumah Sakit Dexeus atas ketersediaan mereka dan semua perawatan yang telah mereka berikan kepada saya,” tutup pembalap Ducati Lenovo Team tersebut.

GM-helm PARD