Nyolong Start! Vinales Sudah Memacu Aprilia RSV4 di Valencia

Picture: Maverick Vinales

BalapMotor.Net – Maverick Vinales serius mempersiapkan diri untuk bertempur pada musim depan bersama Aprilia. Disaat pembalap lain sedang menikmati liburan atau pun berlatih motocross, Vinales justru sudah berada di sirkuit Valencia.

Pembalap 26 tahun asal Spanyol itu kedapatan memacu Aprilia RSV4. Motor spek jalan raya itu menjadi bekal Vinales sebelum menggunakan RS-GP yang baru diperbolehkan pada tes resmi di sirkuit Sepang, Malaysia.

LENKA MiniGP SSS Racing

Vinales membagikan momen tersebut di saluran Instagram-nya tentang foto bersama putri dan istrinya. “Apakah ada yang lebih baik daripada sepeda motor dan keluarga? Saya senang mengendarai mesin itu,” tulis Vinales.

Maverick Vinales dan keluarga

Setelah menjalani tahun 2021 yang penuh lika-liku, Vinales sendiri bertekad tampil lebih baik bersama Aprilia. Walaupun sudah menjalani beberapa kali balapan di akhir musim ini, namun Vinales masih membutuhkan banyak waktu untuk mengenal lebih jauh pacuannya.

Kami telah mengumpulkan banyak informasi. Masih terlalu dini untuk memberikan jawaban tentang apa yang mungkin. Kami harus menunggu tes di Sepang. Ini belum terasa seperti motor saya. Saya butuh lebih banyak waktu dan harus menyelesaikan lebih banyak lap,” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD