Nicky Hayden Tinggalkan Noda Manis Di Tim Aspar

Jorge Martinez bos tim Aspar

BalapMotor.Net – Aspar evaluasi besar sebelum MotoGP 2016. Terlebih pembahasan mengenai kepergian pembalap andalannya. Melalui pengelola Aspar Jorge Martinez, dirinya juga membahas mengenai kepergian pembalap senior Nicky Hayden yang hengkan dari tim yang dia kelola.

Penyesalan terjadi dari tim Aspar. Terlebih datang dari pengelola Aspar Jorge Martinez yang menyayangkan bahwa pembalap Amerika tersebut harus hengkang menuju Superbike. Kepergian mantan juara MotoGP 2006 menjadi kerugian bagi Jorge Martinez sendiri. Sebab bagi dirinya Hayden adalah pembalap yang professional yang sangat sayang di lepas. Banyak perubahan ketika Hayden masih berada di Aspar.

LENKA MiniGP SSS Racing

“ Nicky Hayden membuat beberapa balapan  benar-benar baik seperti Le Mans dan Eugene Laverty anche memiliki ras besar di Aragon dan pertama di kelas Terbuka. Kita sangat menikmati bekerja sama dengan dirinya( Hayden),” ujar Jorge Martinez kepada halaman resmi MotoGP.

Nicky Hayden Tinggalkan Noda Manis Di Tim Aspar

Martinez yang juga mantan pembalap ini juga menambahkan, “ Dia sangat professional dan apa yang dia minta selalu memberi hasil maksimal. Saya bisa katakana dia (Hayden) adalah pembalap paling Profesional yang pernah saya miliki selama karirnya.,”

Kepergian Hayden ke Superbike merupakan keputusan pembalap 34 tahun sendiri. Dirinya ingin mengicipi manisnya berkarir di kelas Superbike. Mendapat tim baru membuat Hayden meninggalkan kenangan indah bagi tim Aspar.

“ Saya pikir dia adalah pembalap di tim, jadi kita adalah yang paling merasa ditinggalkan. Sebab dirinya adalah pembalap dengan banyak karisma yang meninggalkan tanda tanya besar,” tutup Martinez. [ dewatara ] foto : MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD