Musim Depan Ada Tim Gresini-Ducati, Jokinya Italia Semua

Dua Pembalap Gresini Racing di musim depan

BalapMotor.Net – Akhirnya Gresini Racing resmi mengumumkan akan kembali tampil sebagai tim Independen MotoGP. Mereka fix bergabung dengan Ducati. Kontraknya berlaku selama dua tahun mulai 2022.

Sementara itu, soal pembalap tim Gresini akan mengandalkan dua pemuda asal Italia. Mereka adalah Fabio Di Giannantonio (Federal Oil Gresini Moto2) dan Enea Bastianini (Avintia Esponsorama).

“Ini adalah momen yang sangat emosional bagi kami. Pada bulan-bulan sebelumnya, upaya kami digabungkan dengan dorongan emosional yang kuat untuk membentuk masa depan Gresini Racing, dan sekarang kami sangat bangga dan senang untuk membuat pengumuman resmi,” kata Nadia Padovani dari Gresini Racing.

SSS Racing

“Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Gresini Racing untuk dua musim MotoGP berikutnya. Kami berterima kasih dan kami yakin kemitraan ini dapat mengandalkan dua pembalap yang sangat berbakat seperti Enea dan Fabio, akan sangat memuaskan bagi semua pihak yang terlibat,” lanjut Gigi Dall’igna manager Ducati Corse.

GM-helm PARD