Musim Balap Selesai, Dani Pedrosa Masih Sibuk

Musim Balap Selesai, Dani Pedrosa Masih Sibuk

BalapMotor.Net – MotoGP 2015 sudah berakhir, namun Dani Pedrosa masih di sibukan dengan serangkaian acara. Beberapa acara harus di lakukan pembalap asal Spanyol tersebut. Rekan satu tim Marc Marquez harus tinggal beberapa hari di Valencia jelang MotoGP 2016. Setelah itu, Dani harus berangkat ke Negara Italia.

“ Sebenarnya kemarin kita datang ke Milan, Italia untuk datang di Motorcyle Show. Ini merupakan salah satu rasa senang saya dapat mengunjungi kota itu. Milan benar benar khusus, kota ini berbeda dengan kota lain yang pernah saya kunjungi,” ujar Dani Pedrosa ditulis di Boxrepsol.com.

Ternyata Dani Pedrosa tidak sendirian. Dirinya datang ke kota Pizza bersama rekan satu timnya Marc Marquez dan pembalap lainnya. Kedatangan Pedrosa dan yang lainnya bukan karena itu, mereka mendapat undangan khusus dari pihak tim yang mereka bela. Pria 30 tahun ini senang dapat menuju Milan sebab dirinya dapat melihat desain desain motor yang sedang di kerjakan.

SSS Racing

“ Saya dan Marquez mendapat undangan dari Honda. Bersama dengan pembalap lainnya dari Trial, Dakar dan Pengendara Motorcross HRC. Honda membawa kita ke acara ini untuk melihat desain mutakir yang mereka kerjakan,” lanjut pembalap dengan nomor 26.

Meski mendapat kunjungan, Pedrosa tidak bisa begitu saja melupakan persiapan MotoGP 2016. Rekan satu tim Marquez ini mengakui bahwa dirinya masih memiliki pekerjaan rumah untuk persiapkan kuda besinya. Beradaptasi dengan tunggannya menjadi salah satu pekerjaan besar Dani Pedrosa.

“ Pekan lalu kita bekerja keras di Valencia. Ada banyak pekerjaan bagi saya. Terlebih dari dua aspek yang alami perebuhan dari motor. Kontrol elektroni dan ban masih banyak penyesuaian. Terlebih dari ban dari Bridgestone ke Michelin kami harus bekerja keras untuk mendapat kinerja baik,” tutup Pedrosa. Musim Balap Selesai, Dani Pedrosa Masih Sibuk aja nih. [ dewa ] foto : Repsol

GM-helm PARD