Mundur Dari Balap Moto2, Tim ONEXOX TKKR Ingin Fokus di Balap Ini

Foto: ONEXOX TKKR

BalapMotor.Net – Pada hari senin 20 November 2020 tim ONEXOX TKKR umumkan mundur dari balap Moto2 2021. Pada pengumannya, tim asal Malaysia tersebut ingin fokus di balap ini.

Pengumuman ini disampaikan secara live di akun Facebook resmi ONEXOX TKKR. Meskipun sebelumnya Dorna Sports juga masih mencantumkan ONEXOX TKKR bekerja sama dengan tim asal Spanyol, yaitu SAG Team.

“Assalamualaikum semua, saya hendak buat sedikit pengumuman perihal isu yang sedang hangat. Kami memutuskan menarik diri dari pada persaingan Moto2 tahun depan.” Ujar Bobby Farid Shamsudin selaku bos tim ONEXOX TKKR

SSS Racing

Meskipun tim dengan ciri khas kelir hijau tersebut resmi mundur di ajang MotoGP 2021, tim ONEXOX TKKR masih berkecimpung di sejumlah event balap. Mulai dari Malaysia Cup Prix, Malaysia Superbike Series, hingga ARRC.

“Kita fokus balik pada rancangan sendiri di CEV, membuat strategi baru. Kami akan terus berada di industri balap motor. Di Malaysia Cup Prix, Malaysia Superbike Series, dalam ARRC.” kata pria berkacamata itu.

 

GM-helm PARD