Movistar Yamaha Launching Motor 2016, Motor Baru Harapan Baru

BalapMotor.Net – Bersamaan dengan launching motor baru Yamaha Aerox 125LC di Sirkuit Sentul (18/1). Di Barcelona tim Movistar Yamaha MotoGP juga merilis motor terbarunya yang diakan diturunkan di MotoGP 2016.

Motor M1 baru yang akan menjadi tunggangan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ini baru saja dirilis. Tidak tanggung tanggung, baru saja dirilis motor ini akan mulai dilakukan pengujian mulai (1/2) di Sepang, Malaysia selama tiga hari. Ini dilakukan sengaja sebelum seri MotoGP 2016 dimulai.

LENKA MiniGP SSS Racing

Terlebih ada beberapa perubahan spesifikasi yang diterapkan panitia untuk kuda pacu para rider. Ada target dari sang Bos Yamaha sendiri meski tidak banyak berubah dari tahun sebelumnya.  Sebab, penyesuaian sang joki dengan motor akan diterapkan terlebih dahulu.yamaha 2

“ Untuk 2016, kami berencana melakukan hal yang sama lagi. Pesaing tidak pernah kita anggap remeh. Terlebih ada perubahan dari dari ban dan perangkat lunak ini membuat penyesuaian sangat penting,” ujar Lin Jarvis dikutip dari Crash.Net.

Lin Jarvis memang tidak menganggap remeh lawan lawannya. Semua lawan dianggap berat baginya. Namun Bos Yamaha ini optimis dengan kedua pembalap hebatnya. Meski demikian, ada perhatian khusus untuk kedua pembalapnya di MotoGP 2016.

“ Honda selalu kuat. Kami melihat tes pra – musim itu Ducati mencari sangat kuat juga. Tapi Yamaha tim impian. Kami memiliki pembalap terbaik di dunia. Saya berharap untuk mereka ( Rossi & Lorenzo) untuk saling menghormati demi tim. Untuk satu sama lain tetapi mereka harus melakukan dengan gelar penghormatan,” tutup sang Lin Jarvis. [Dewa]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD