MotoGP : Valencia Akan Jadi Tempat Marquez Kalahkan Doohan

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah dengan susah payah bisa memenangkan seri MotoGP Sepang kemarin ( 26/10 ) akhirnya Marc Marquez mampu menyamai rekor dari Mick Doohan pada tahun 1997 yaitu mampu memenangkan 12 balapan di satu musim. Marquez dan Doohan sendiri merupakan pembalap dari Repsol Honda, dan kini di sisa satu seri lagi, yaitu di Valencia, Marquez yang sudah jadi juara dunia musim ini pastiya hanya ada satu kesempatan lagi agar bisa memecahkan rekor dari seniornya tersebut.

” Balapan di Sepang merupakan balapan yang sulit, terutama untuk kondisi fisik saya. Terutama di awal karena saya melakukan kesalahan di tikungan pertama. ” tutur Marquez menceritakan balapan di Sepang kemarin.

Marquez juga mengatakan bahwa di Sepang kemarin dia membalap sangat maksimal agar di seri Valencia yang merupakan kandangnya itu bisa tampil lebih enjoy.

” Di Valencia saya tidak ingin ada tekanan apapun, saya hanya ingin menikmati balapan. Makanya disini ( Sepang ) saya bermain 100 % karena saya tau jika saya mengalami kecelakaan atau balapan yang buruk, maka tekanan di Valencia akan sangat tinggi.” tambah Marquez. Kita tunggu saja nanti di Valencia. Bayu

SSS Racing