MotoGP : Tim Pramac Ducati Resmi Gaet Scott Redding

BalapMotor.Net – Pramac Ducati mendapat keluarga baru. Tim asal Italia itu mendapatkan tanda tangan pembalap berusia 22 tahun Scott Christopher Redding. Kedatangan Redding di sambut baik oleh para rekan setim barunya. Tidak terkecuali sambutan  baik di berikan Petruci kepada rekan barunya di tim Redding. Harapan dari Petruci sangat besar kepada Redding untuk tim Pramac Ducati.

“ Scott adalah pembalap yang sangat kuat. Saya berharap dia lebih baik dari tim lamanya untuk tim barunya saat ini. Jadi mungkin dia dalam kesulitan karena dia sangat, sangat kuat. Dia mengalahkan Marquez di Moto2 kadang-kadang jadi dia sangat, sangat cepat,” tutur Petruci saat di kutip di Crash.net.

Pramac Ducati sudah mempersiapkan kendaraan kepada para pembalapnya. Ada yang special pada kendaraan yang di tunggangi Petruci. Namun Petrucci saat mengendarai GP14.1 sementara Hernandez, yang telah mencetak setengah poin setelah pertama-turn jatuh pada hari Minggu, memiliki GP14.2 kemudian. Ucapan terimakasih di ucapkan Petruci untuk timnya saat ini.

SSS Racing

” Saya melakukan pekerjaan saya juga tahun ini. Aku mulai sebagai pembalap kedua. Saya memiliki sepeda satu langkah di belakang Yonny Hernandez, tapi Pramac Ducati dan memberi saya kesempatan yang baik dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka dengan jenis hasil, ” kata Petrucci. [ dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD