MotoGP Thailand: Nagashima Gantikan Nakagami! Petrucci Bawa Suzuki

Tetsuta Nagashima dan Danilo Petrucci

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP akan kembali bergulir akhir pekan ini, tepatnya di sirkuit Buriram, Thailand. Pada putaran ini akan ada perubahan line-up pembalap.

Seperti Takaaki Nakagami yang memutuskan untuk absen dan digantikan oleh Tetsuta Nagashima. Ini jadi kesempatan Nagashima berikutnya setelah GP Jepang pekan lalu. Ia pun bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pertama-tama, saya berharap Taka baik-baik saja dan saya berharap dia bisa kembali secepat mungkin. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik di tempatnya untuk Tim LCR Honda IDEMITSU dan saya akan mencoba menikmati balapan,” kata Tetsuta Nagashima.

Saya menantikan acara akhir pekan ini. Saya sangat bersenang-senang di GP Jepang, dan saya belajar cukup banyak. Jadi, akhir pekan ini, saya ingin terus melakukan hal yang sama karena saya masih harus banyak belajar. hal-hal dengan motor MotoGP.” tambahnya.

Petrucci Comeback dengan Suzuki

Disisi lain, pembalap gaek Danilo Petrucci juga akan ikut serta dalam GP Thailand. Mantan rider Ducati dan KTM itu akan coba mengendarai Suzuki GSX-RR MotoGP. Petrucci yang musim ini berlaga di Superbike Amerika diplot untuk menggantikan posisi dari Joan Mir yang sedang cidera. Petrucci sendiri mengaku sangat senang atas kesempatan ini.

Saya sangat senang atas kesempatan untuk balapan di Thailand dengan Tim Suzuki Ecstar. Saya ingin berterima kasih kepada Tim dan Ducati serta manajemen tim saya saat ini karena mengizinkan saya mengambil alih posisi ini,” ungkap Petrux. Dilansir dari MotoGP.com.

Saya sangat penasaran untuk melompat ke GSX-RR dan mencobanya. Saya tahu itu tidak akan mudah, saya hanya ingin menikmatinya. Saya juga senang menjadi salah satu dari sedikit pebalap dalam sejarah yang melompat dari mesin MotoGP ke motor Dakar, Superbike, lalu motor MotoGP pabrikan lainnya!” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD