MotoGP Teruel 2020 : Alex Marquez Bakal Jadi Rider Ke-9 Yang Juara di Musim Ini

Alex Marquez Bakal Jadi Rider Ke-9 Yang Juara di Musim Ini | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Musim balap 2020 menjadi cukup istimewa, bagaimana tidak, sampai dengan seri GP Aragon pekan lalu (18/10) sudah ada 8 pembalap berbeda yang jadi juara. Meskipun belum memecahkan rekor 2016 dimana ada 9 pembalap berbeda yang jadi jawara, tetapi kesempatan tersebut masih ada, karena masih tersisa 4 race lagi.

Sebut saja Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Brad Binder (Red Bull KTM Factory), Andrea Dovizioso (Ducati), Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech3), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), Danilo Petruci (Ducati) dan Alex Rins (Ecstar Suzuki) yang berhasil meraih gelar juara di musim ini.

Baca Juga : Inilah Komentar Jorge Lorenzo Usai Alex Marquez Rengkuh Podium 2 di MotoGP Aragon 2020

Nah, untuk seri MotoGP Teruel yang akan kembali berlangsung di sirkuit Aragon, Spanyol akhir pekan ini (25/10), nama Alex Marquez (Repsol Honda) digadang-gadang menjadi pembalap ke-9 yang jadi jawara pada balapan ini.

Penampilan apik Alex Marquez pada dua seri terakhir yaitu di Le Mans, Perancis dan Aragon dimana Alex mampu runner up tentu membuktikan bahwa Alex kini menjadi ancaman. Selain itu, Joan Mir (Ecstar Suzuki) sampai saat ini juga belum memenangkan gelar juara, padahal dia pimpinan klasemen lho.

SSS Racing