MotoGP: Start P5! Fabio Quartararo Merasa Frustasi dan Kecewa

BalapMotor.Net – Hampir sepanjang sesi Grand Prix Austria di sirkuit Red Bull Ring didominasi oleh pasukan Ducati. Pabrikan asal Italia itu terlalu cepat sejak latihan bebas hingga kualifikasi kemarin.

Bahkan lima pembalap Ducati ada di dua baris terdepan. Hanya Fabio Quartararo yang masuk di posisi kelima. Meski jadi pembalap terbaik selain Ducati, akan tetapi pembalap Monster Yamaha itu tetap merasa kecewa.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya telah mendorong diri saya hingga batasnya, tetapi itu tidak pernah cukup. Saya selalu kecewa dengan hasilnya, tapi perlahan saya mulai terbiasa. Saya tahu sendiri bahwa saya melakukan yang terbaik,” kata Quartararo dilansir dari speedweek.

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

“Saya entah bagaimana merasa bahwa semakin sulit di setiap balapan. Saya tidak tahu apakah ini yang paling sulit di Austria. Di setiap sesi hanya ada pebalap Ducati di sekitar saya, mereka sangat kuat,” tambah pembalap Prancis tersebut.

“Sulit untuk menemukan kunci untuk balapan hari Minggu. Bagaimanapun, itu harus menjadi awal yang sempurna. Kemudian saya harus melindungi ban dan melihat apa yang terjadi,” ujar Fabio Quartararo tentang strategi balapan nanti.

GM-helm VND Racing PARD