MotoGP Sachsenring Resmi Ditunda!!!

MotoGP Sachsenring Resmi Ditunda!!! | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah pemerintah Jerman mengumumkan bahwa seluruh acara yang berhubungan dengan pengumulan masa dilarang sampai dengan 31 Agustus, maka dengan ini dipastikan gelaran MotoGP Sachsenring, Jerman bakalan ditunda.

Ini tentunya karena adanya pandemi Covid-19 yang menyerang hampir seluruh negara di dunia. Gelaran MotoGP Sachsenring sendiri sebelumnya dijadwalkan digelar pada tanggal 21 juni dan akan menjadi titik awal musim balap 2020.

Tetapi, dengan adanya kebijakan pemerintah Jerman tersebut, maka gelaran tersebut wajib ditunda. Allgemeiner Deutscher Automobil-Club (ADAC) atau IMInya Jerman selaku penyelenggara MotoGP Sachsenring sendiri sudah memastikan akan penundaan tersebut.

Pihak ADAC sendiri saat ini tengah melakukan pengajuan untuk tanggal baru. Pihak ADAC beralih untuk mendiskusikan gelaran MotoGP Sachsenrin berlangsung pada akhir tahun ini.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan pemegang hak MotoGP yaitu Dorna dan otoritas terkait mengenai tanggal baru untuk Grand Prix Motorrad di Sachsenring,” seperti itulah pernyataan dari ADAC yang dikutip dari situs resminya.

SSS Racing