MotoGP Sachsenring 2015 ( Jelang ) : Marquez Bakal Sulit Dikalahkan

AKsi Marquez di Sachsenring tahun lalu

BalapMotor.Net – Kalah dengan Rossi di sirkuit Assen dengan kekalahan yang dramatis, di seri MotoGP Sachsenring akhir pekan ini, Marc Marquez sangat berpeluang untuk bisa balas dendam. Meskipun kalah, namun Marquez di seri Assen kemarin mampu menunjukan kembalinya dia ke performa terbaiknya yang sempat turun dan beberapa kali gagal finish karena terjatuh.

Selain itu, sirkuit Sachsenring, Jerman juga ternyata bisa dikatakan sebagai treknya Marquez. Bayangkan saja sejak 2010 ( GP125 ) Marquez belum terkalahkan di trek ini. Dan di tahun lalu saat arc Marquez yang membalap dengan kondisi tidak fit yaitu karena mengalami jatuh high side yang mendarat pada lehernya, Marquez tetap jadi jawaranya. Dengan ini duet Movistar Yamaha kemungkinan bakalan sulit untuk mengalahkan Marquez.

” Kami bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan di Assen dan kami lakukan beberapa perkembangan positif dengan motor. Masih ada beberapa hal untuk diselesaikan tapi kami telah pasti membuat langkah maju. Sachsenring adalah sirkuit yang sedikit kecil dan berkelok-kelok tidak seperti yang lainya. Saya menikmati hasil baik disini pada masa lalu dan saya berharap akhir pekan ini bisa menjadi akhir pekan yang baik bagi kita juga. ” tutur Marc Marquez dengan penuh optimisme menghadapi seri Sachsenring akhir pekan ini. [ luvo ] foto : motogp

GM-helm PARD