MotoGP Sachsenring 2015 : Duo Suzuki Lebih Semangat Dengin Livery Khusus 30 Tahun GSX-R

Livery Khusus
Yamaha

BalapMotor.Net – Untuk menghadapi seri MotoGP Sachsenring, Jerman duo pembalap Ecstar Suzuki yaitu Aleix Espargaro dan Maverick Vinales nampaknya mendapatkan semangat tambahan. Bertepatan dengan 30 tahun kesuksesan Suzuki GSX-R di dunia, motor GSX-RR MotoGP di seri Sachsenring bakalan berkelir khsusus yaitu kelir serupa dengan motif biru putih.

Motif GSX-R ini sebenarnya merupakan livery yang sangat legenda, selain itu di ajang AMA Superbike dengan livery ini Kevin Scwantz juga banyak sekali memenangkan balapan.” Dalam lomba kali ini kami akan melakukan debut dengan livery khusus untuk menghargai kemuliaan balap lama Suzuki dan ini akan membuat suatu balapan yang cukup emosional bagi saya. ” tutur Aleix Espargaro pembalap andalah Ecstar Suzuki.

Sementara itu rokkie MotoGP Maverick Vinales juga merasa sangat bersemangat untuk balap dengan livery khusus tersebut. ” Saya sangat bersemangat untuk menunjukan livery edisi khusus yang akan digunakan akhir pekan ini. itu akan menarik untuk mengendarai motor balap dengan livery dari Suzuki masa lalu. ” tutur Maverick Vinales. Semoga saja hasilnya bisa menggembirakan. [ RR ]

Livery Crescent Suzuki akhir pekan ini  seperti Suzuki GSX-R yang dipakai Kevin Scwantz seperti ini
Livery Crescent Suzuki akhir pekan ini bakalan seperti Suzuki GSX-R yang dipakai Kevin Scwantz seperti ini
SSS Racing