MotoGP : Pedrosa Akan Berlatih Maksimal Menuju Misano

Dani Pedrosa dan rekan setimnya Marquez

BalapMotor.Net – Balapan MotoGP 2015 seri 12 menjadi pelajaran penting bagi Daniel Pedrosa. Pembalap Repsol Honda ini berhasil finish di posisi ke 5 (30/8) di SIlverStone Inggis. Pedrosa mengharapkan yang lebih baik di seri berikutnya. Rekan satu tim Marc Marquez ini akan lakukan beberapa program untuk menjalani balapan yang dua minggu lagi di mulai.

Laga yang sangat sengit terjadi di bekas lapangan terbang tersebut. Repsol Honda hanya mewakilkan Daniel Pedrosa pada laga di Inggris. Sebab, rekan satu timnya Marc Marques tidak dapat melanjutkan balapan sampai selesai. The Baby Alien harus terjatuh di lap ke 13. Hanya Pedrosa yang bisa mencapai akhir balapan dari tim Repsol Honda dan hanya bersandar di posisi ke lima di bawah Lorenzo.Seperti yang di lansir dari  situs resmi Repsol Honda. Pedrosa akan tingkatkan performanya. Jangka waktu 2 minggu di persiapkan untuk memaksimalkan hasil di arena nanti.

“Sekarang kita harus fokus pada peningkatan ras dengan ras, dan tujuan kami adalah untuk memberikan segala sesuatu yang kita punya di San Marino Pix dalam waktu dua minggu. Itu sebabnya kita perlu menjaga pelatihan, dan selama beberapa minggu ke depan saya berharap untuk memberikan 100%,” tutur Pedrosa.

SSS Racing

Tahun lalu, Pedrosa berhasil naiki podium di San Marino. Juara 3 di dapat pembalap Repsol Honda itu. Trek yang berada di kota Misano Adriatico memiliki panjang trek 4.064 km (2.525 mil).  Sirkuit ini di namai Circuit Marco Simoncelli karena tragedy 4 November 2011 yang tewas di trek. Selain itu tragedy serupa juga pernah terjadi 5 September 2010, pembalap Jepang Shoya Tomizawa tewas di sirkuit ini setelah terlibat kecelakaan fatal dengan Scott Redding dan Alex DeAngelis. [ dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD