MotoGP : NGM Forward Bertahan Dengan Yamaha, Cari Pembalap Kedua nih

GM-helm

BalapMotor.Net –  Prestasi dari tim NGM Forward Yamaha yang menggunakan mesin Yamaha dengan sasinya sendiri di musim ini memang bisa dikatakan cukup bagus. Apalagi Aleix Espargaro yang merupakan pembalap utama dari tim ini mampu beberapa kali menggebrag barisan pembalap pabrikan, meskipun Aleix dan NGM Forward Yamaha masuknya kelas Open.

Karena hal tersebut, kini Yamaha sebagai pemasok mesin malahan menawarkan tambahan paket rangka untuk tim ini, dan kini sudah deal. Namun nampaknya dari tim ini malahan bakal tetap menggunakan rangka hasil pengembangan sendiri selain menggunakan sasis dari Yamaha tersebut. Giovanni Cuzari selaku bos dari tim asal Italia ini mengatakan dia beruntung karena juga dapat paket rangka dari Yamaha. ” Saya beruntung bisa mendapatkan paket rangka dari Yamaha, namun kami juga akan terus mengembangkan rangka kami.” tutur Cuzari.

Tim ini di musim depan sudah bisa dipastikan bakalan memakai jasa Stefan Bradl yang merupakan pembalap Honda LCR musim ini. Namun untuk rekan setim dari pembalap Jerman ini Cuzari masih belum memutuskan, namun sepertinya Cuzari masih memikirkan Alex De Angelis karena tim ini banyak sponsor dari Italia.

” Untuk pembalap kedua itu tidak mudah. Kami ingin memberikan kesempatan untuk Alex De Angelis karena kami mempunyai banyak sponsor dari Italia, tapi kami juga melihat pengendara Perancis. ” tambah Cuzari. Kira-kira siapa nih pembalap Perancis, apakah Dominiqe Aergerter, atau siapakah yah. Bayu

SSS Racing