MotoGP Musim 2020 Ditunda, Bos Ducati MotoGP Serang Marc Marquez

Gigi Dall'Igna. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Serangan virus Corona yang makin menyebar memaksa ditundanya beberapa seri MotoGP musim 2020. Dan Luigi Dall’Igna selaku bos Ducati MotoGP mendadak serang Marc Marquez  terkait mundurnya jadwal balap MotoGP 2020.

Dall’Igna mengatakan secara langsung mengomentari kalau Marquez merupakan sosok yang diuntungkan dengan tertundanya balap MotoGP musim 2020. Seperti diketahui, pembalap tim Repsol Honda itu memang tengah dalam masa pemulihan pasca operasi bahu.

“Ini adalah keuntungan untuk Marc Marquez. Tertundanya balap dan entah sampai kapan akan dimulai,” sergah Dall’Igna dikutip dari Crash.net.

Dall’Igna mengakui kalau Marquez memang benar-benar butuh istirahat untuk memulihkan kembali kondisi fisiknya. Namun demikian, bukan hanya Marquez yang diserang lelaki berambut putih ini, tim Aprilia dan Honda juga ikut dikomentarinya.

“Penundaan ini juga menguntungkan Honda dan Aprilia dalam hal performa dan kehandalan motor. Kedua tim itu memang berhasil meningkatkan performa, tapi masih ada kendala soal kehandalan motor,” tutupnya.

SSS Racing