MotoGP Motegi 2015 : Marquez Tidak Penuhi Targetnya

BalapMotor.Net – Marc Marquez akui balapan (11/10) di Motegi, Jepang adalah balapan yang sulit. Mantan juara dunia ini harus puas dengan berada di posisi empat di bawah pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo. Pada balapan ini The Baby Alien julukan Marc Marquez tidak sesuai rencana. Sebelum balapan, dirinya targetkan finis di posisi ke tiga.

“ Ini adalah balapan yang sulit. Sulit menemukan setuo yang ideal dan saya tidak merasa nyaman dalam keadaan basah. Saya tidak begitu banyak ambil resiko dan akhirnya saya finis di posisi ke empat,” tutur Marquez dikutip dari situs resmi MotoGP.

Pada sebelum laga seperti di beritakan Balapmoto.net, dirinya hanya targetkan finis di urutan ke empat. Namun fakta berbicara lain. Pembalap 22 tahun ini harus puas dengan posisi ke empat.  Kondisi cuaca yang tidak seperti perkiraan dan dirinya tidak terlalu mengambil banyak resiko seperti balapan sebelumnya. Sebab, dirinya masih masih di bekap cedera. Namun cedera bukan menjadi satu alas an dirinya tidak dapat memenuhi target. Pembalap dengan nomor 93 ini tidak terlalu mendapat pengaruh dari cedera yang di dapat dan dirinya sudah siap mengahadapi balapan berikutnya.

SSS Racing

“ Tangan saya tidak memberi banyak masalah pada lintasan basah. Sekarang kita harus bersiap dari minggu ini untuk pergi ke Philip Island. Hasil lebih baik harus di dapat disini (Philip Island) sebab ini adalah salah satu sirkuit favorit saya,” tutup Marquez. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD