MotoGP : Marc Marquez Tetap Puas Meski Cuma Dapat 13 Poin Di Le Mans

GM-helm

BalapMotor.Net- Hasil dari MotoGP Le Mans akhir pekan lalu memang bukan hasil yang bagus untuk Marc Marquez. Pembalap dari Repsol Honda ini hanya menempati posisi ke-4 dibawah Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso yang naik podium kehormatan. Marc terkendala masalah cuaca yang berubah-ubah dan membuat setingan motornya tidak maksimal saat balapan.

Namun meski demikian Marc Marquez tetap senang karena pembalap muda asal Spanyol yang sudah 2 kali juara dunia ini masih mampu menambahkan poin sebanyak 13 poin. Pertarunganya dengan mantan rivalnya di Moto2 yaitu Andrea Iannone di lap terakhir juga ternyata membuat Marquez merasa senang.

” Dalam situasi sepert ini saya masih bersyukur karena bisa berada di posisi ke-4 dan mendapatkan poin 13, 13 poin tersebut sangatlah penting untuk hasil kejuaraan. Di lap terakhir saya memiliki pertarungan yang sangat bagus dengan Iannone yang membuat bagian terakhir dari race kemarin sangat menyenangkan. Dan itu hampir sama seperti saat di Moto2. ” tutur Marquez di dalam blog pribadinya. [ RR ] foto : MotoGP

SSS Racing