MotoGP : Kurang Bagus Di Kandang, Ternyata Alex De Angelis Didiagnosis Retak Tulang Skafoid

GM-helm

BalapMotor.Net – Nasib kurang beruntung dialami oleh pembalap San Marino, Alex DeAngelis saat balapan di kandangnya minggu lalu ( 14/9 ). Pembalap pengganti di tim NGM Forward Racing di kelas MotoGP ini mengalami nyeri pada pergelangan tanganya. Padahal bermain di kandangnya harusnya bisa dimanfaatkan oleh pembalap yang sudah malang melintang cukup lama di MotoGP berbagai kelas ini.

Meskipun Alex masih bisa mengikuti balapan dan bisa finish di posisi ke- 14, namun setelah itu Alex langsung memeriksakan keadaanya di Rumah Sakit di San Marino, dan ternyata setelah didiagnosa Alex mengalami  retak tulang Skafoid di pergelangan tangan kananya. Cederanya tulang skafoid tentu saja buakan hal sepele, karena dapat mengganggu saat memacu kuda besi, dan tulang skafoid juga termasuk ke dalam tulang yang sangat sering mengalami patah, apalagi saat jatuh dan tangan yang menyangganya.

Kini pembalap 30 tahun ini harus menjalani terapi harian Magnetik dan laser agar bisa cepat sembuh seperti semula. Tidak hanya Alex yang mengalami cedera dari MotoGP Misano San Marino, Mike DeMeglio pembalap dari tim Anvitia Racing kini juga sedang menjalani pengobatan, karena patah tulang pada tangan kirinya setelah jatuh di Race kemarin. Bayu

SSS Racing