MotoGP Jerman 2015 : Bradley Smith Optimis, Setelah Tahun Lalu Apes

Bradley Smith

BalapMotor.Net – Hasil yang cukup baik memang ditunjukan oleh Bradley Smith di FP2 MotoGP Sachsenring kemarin ( 10/7 ). Pembalap Inggris ini mampu jadi yang tercepat kedua setelah Marquez. Smith mampu mencetak time 1’21.740 dan hanya beda 0.119 deik dari Marquez di sesi FP2 kemarin.

Dengan hasil tersebut maka Smith mempunyai optimisme lebih untuk bertarung di babak kualifikasi hari ini (11/7). Jika ditilik musim lalu di sirkuit yang sama, Smith sebenarnya kurang begitu beruntung, pembalap Monster Tech3 Yamaha ini jatuh sebanyak 5 kali dalam akhir pekan di Sachsenring tahun lalu. Maklum saja tahun lalu Smith seperti terlalu memaksa motornya melebihi batasnya.

” Ini adalah awal yang positif untuk akhir pekan dan saya merasa sudah nyaman dengan motor saya.Menjadi yang kedua pada akhir pekan hari pertama adalah awal yang kuat dan sekarang kita perlu menjaga momentum ini untuk besok ( hari ini )karena kualifikasi selalu penting disini. ” tutur Bradley Smith. Apakah Bradley mampu tampil apik di kualifikasi nanti, ita tunggu saja deh aksinya. [ RR ] Foto: MotoGP

GM-helm PARD