MotoGP Jerez : Tanpa Obat Penghilang Rasa Sakit Bisa Ke-2 Di FP2, Marquez Tetap Berbahaya

GM-helm

BalapMotor.Net – Cedera jari tangan yang dialami oleh Marc Marquez memang sangat mengganggu penampilanya di GP Jerez akhir pekan ini. Cedera yang diakibatkan karena tertabrak saat latihan dirt track ini meskipun sudah dioperasi dan dinyatakan oke untuk balapan, namun tetap saja pasti bakalan mengganggu.

Namun di saat latihan bebas pertama dan kedua, Marc Marquez terlihat ada peningkatan kecepatan, jika di latihan pertama hanya bisa ke-8 tercepat, di latihan kedua Marquez mampu kedua dibawah Lorenzo yang mendominasi. Marquez terlihat seperti beban sehabis cedera jari tanganya tidak terasa, dan ternyata pembalap Repsol Honda ini di sesi latihan kemarin tidak menggunakan obat penghilang rasa sakit.

” Kami bisa bahagia bahwa tangan saya telah merespon cukup baik hari ini. Ini sangat menyakitkan tapi setidaknya saya dapat mengikuti latihan. Tapi yang penting adalah bahwa hari ini kita tidak menggunakan obat penghilang rasa sakit, besok saya juga akan mencoba lagi tidak menggunakan obat penghilang rasa sakit, dan hanya menggunakanya pada saat race. ” tutur Marc Marquez yang di seri Argentina kurang beruntung ini.

Bisa dipastikan di saat race Minggu besok di Jerez nanti, Marquez tetap bakalan berbahaya bagi Jorge Lorenzo yang di dua sesi latihan kemarin mendominasi, kita tunggu saja. [ RR ]

SSS Racing