MotoGP Jerez: Rookie Pedro Acosta Semakin Diunggulkan! Hattric Juara?

Pedro Acosta | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Penampilan sensasional dari pembalap Moto3 Pedro Acosta diprediksi akan berlanjut pada akhir pekan ini, tepatnya dalam ronde ke-empat Grand Prix Spanyol di circuito de Jerez – Angel Nieto (30 April-2 Mei).

Sang debutan yang sementara menjadi pimpinan klasemen dengan 70 poin itu menjadi kandidat kuat untuk juara. Pasalnya, pebalap Red Bull KTM Ajo itu akan bermain dikandangnya sendiri yang sudah begitu akrab dengan seluk beluk lintasan.

Sebelumnya, dia telah bermain apik di dua seri Qatar dengan raihan runner-up dan juara walaupun start dari pit line. Lanjut ronde ketiga Acosta kembali menyuguhkan aksi gemilangnya dan podium juara untuk kedua kalinya.

SSS Racing

Jadwal MotoGP & MotoE Jerez Dalam WIB

Meski begitu, beberapa pembalap lain juga diyakini bisa membuat hattric juara dari Acosta tidak akan terjadi. Dilansir dari motogp.com, Jaume Masia yang merupakan rekan dari Acosta  bisa jadi batu sandungan. Dia sekarang di posisi kedua klasemen.

Selain itu, Darryn Binder (Petronas Sprinta Racing) juga jadi salah satu lawan yang bisa membuyarkan kemenangan Acosta. Tahun lalu, dia meraih podium di sirkuit Jerez tersebut. Niccolo Antonelli (Avintia Esponsorama Moto3), Andrea Migno (Rivacold Snipers Team) dan Andrea Migno (Rivacold Snipers Team) juga punya kenangan juara di Jerez.

GM-helm PARD