MotoGP : Hernandez Tetap Bersama Pramac Ducati, Tapi Minta Motor Lebih

BalapMotor.Net – Setelah menjadi pembalap penuh di musim 2014 bersama Pramac Ducati karena sebelumnya hanya menjadi pembalap pengganti Ben Spies, kini Yonny Hernandes bakalan memperpanjang kontraknya dengan tim tersebut. Rekan setim Andrea Iannone ini mempunyai hasil yang cukup lumayan dengan berada di klasemen sementara ke- 16 dengan perolehan poin sebanyak 27 poin.

Namun di musim 2015 nanti, pembalap asal Kolombia ini rupanya menginginkan sesuatu, Hernandes ingin dia di musim depan menggunakan motor versi 2015. Perlu diketahui kalau Hernandez musim ini hanya menggunakan motor dengan spek tahun lalu ( GP13).

SSS Racing

” Saya pikir itu adalah musim yang positif, karena saya selalu berjuang untuk berada sepuluh besar, dan berjuang untuk mendapatkan poin. Dua balapan teralhir adalah balapan yang sulit, tapi bagi saya itu adalah kesempatan yang sangat baik dengan Pramac Ducati untuk bersaing di barusan depan, dan saya akan terus bekerja keras untuk berada di barisan depan.” Tutur Hernandez pada situs resmi motoGP.

Hernandez menambahkan ” Saya pikir untuk musim depan saya bakalan naik motor musim 2014, tapi saya tidak tahu. Saya telah mendiskusikan kontrak saya untuk tahun depan, dan saya ingin naik dengan motor 2015 juga. ” tambah Hernandez. RR | motogp

 

 

GM-helm