MotoGP : Dilarang Ujicoba Di Musim Dingin, Akhir Bulan Ini Ramai Digunakan Untuk Test

GM-helm

BalapMotor.Net – Untuk persiapan musim 2015, kini Dorna memberlakukan peraturan dimana pada saat musim dingin yaitu pada bulan Desember dan Januari para peserta dilarang untuk melakukan sesi uji coba. Dikarenakan hal tersebut maka pada akhir bulan November ini ada beberapa tim yang melakukan sesi uji coba.

Jack Miller rokkie yang dikatrol dari kelas Moto3 yang di musim 2015 bakal tergabung di tim CWM LCR Honda akhir bulan ini ( 26-28 ) juga direncanakan akan melakukan sesi uji coba yang dilangsungkan di sirkuit Sepang, Malaysia. Miller yang asli Australia ini bakalan mencoba kuda besi Honda RC213V-RS yang merupakan gacoan Honda untuk tarung di kelas open musim 2015. Miller akan ditemani oleh Hiroshi Aoyama yang sekarang menjadi test rider dari Honda.

Sementara itu di Jerez, Spanyol ada beberapa juga yang juga akan melakukan uji coba seperti duet tim Factory Aprillia Gresini yaitu Alvaro Bautista dan Marco Melandri lalu duet dari tim Suzuki yaitu Aleix Espargaro dan rokkie dari Moto2 Maverick Vinalles. Duet dari tim NGM Forward yaitu Loris Baz dan Stefan Bradl. Tidak mau ketnggalan duet tim Ducati yaitu Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso juga bakalan tidak menggunakan waktu sebelum musim dingin tiba untuk uji coba. Bayu

SSS Racing