MotoGP : Dibuang Honda, Stefan Bradl Berlabuh Ke NGM Forward

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah kemarin BalapMotor.Net membahas tentang kesempatan yang diberikan HRC kepada pembalap Jerman, Stefan Bradl telah habis. Nah kini NGM Forward Racing, yang sukses mengantar Aleix Espargaro menjadi penguasa kelas open dan bisa merangsek ke barisan depan MotoGP telah mengumumkan kalau tim tersebut telah resmi mengontrak Stefan Bradl untuk musim 2015.

Pembalap 24 tahun yang menjuarai Moto2 musim 2011 ini bakalan menggeber motor dengan rangka Forward dengan mesim M1 kelas terbuka atau sama dengan yang digunakan Aleix Espargaro musim ini. Bos dari NGM Forward Racing, Giovanni Cuzari memberikan komentar tentang perekrutan pembalap Jerman yang sudah 3 tahun bersama LCR Honda ini kepada situs resmi MotoGP.

Giovanni mengatakan : ” Kami sangat senang untuk menyambut Stefan Bradl di tim kami. Kami percaya Stefan adalah pembalap yang kuat, dan kami juga percaya bahwa paket kami akan sesuai dengan gaya balap dan kami berharap kerjasama baru ini akan sangat baik. Jerman merupakan pasar yang penting dan sangat penting untuk memiliki pembalap jerman yang kuat dalam barisan kami.” Ungkap Giovanni. RR | motogp

SSS Racing