MotoGP : Cruthclow Kecewa, Kesempatanya Finish Keempat Gagal Gara-Gara Kawat

GM-helm

BalapMotor.Net – Yakin bisa mendapatkan hasil yang baik di MotoGP Sepang, namun terkendala masalah teknis dan tidak bisa melanjutkan lomba, membuat Cal Cruthclow sangat kecewa. Apalagi saat diteliti ternyata masalah yang membuat motorDucati Desmosedici ngadat itu hanya karena ada sepotong kawat masuk kedalam benda yang bergerak dan langsung membuat mesinya mati dan tidak bisa dihidupkan kembali.

Kejadian tersebut terjadi ketika race memasuki lap ke-4 dan saat itu Cruthclow yang tahun depan sudah tidak bersama tim Ducati lagi ini sedang berada di posisi ke-6 dan sedang berusaha mengejar rombongan 4 besar didepan. Tentu saja ini membuat pembalap Inggris yang di awal sampai pertengahan musim ini prustasi terhadap prestasinya dengan Ducati ini.

” Saya benar-benar sangat kecewa karena saya mempunyai kecepatan yang benar-benar baik untuk hari ini dan saya yaki bisa berada di posisi keempat.” tutur Cruthclow yang musim depan bergabung dengan tim LCR Honda bertandem dengan Jack Miller. Tinggal satu seri lagi, yaitu di Valencia dan disitulah saatnya Cruthclow memberikan  hasil terbaik untuk kado perpisahan dengan timnya, kita tunggu saja. Bayu

SSS Racing