MotoGP Ceko 2015 : Rossi Bersyukur Start Dari Depan Karena Lorenzo Marquez Bakal Kuat Dari Awal

Valentino Rossi

BalapMotor.Net – Race MotoGP Brno, Ceko yang akan berlangsung sore nanti (16/8) sepertinya bakalan terjadi persaingn keras diantara Lorenzo, Marquez dan Rossi yang start dari front row. Ketiganya saat ini juga sedang panas-panasnya bersaing untuk bisa meraih gelar juara dunia musim 2015 ini.

Valentino Rossi yang akhirnya bisa menjadi yang tercepat ketiga di setelah mengalami masa sulit di latihan bebas sangat yaki kalau Lorenzo dan Marquez bakalan akan sangat kuat dari awal. Dengan hal tersebut legenda MotoGP yang bernaung di Movistar Yamaha ini juga bakalan berusaha kuat dari awal, karena dirinya merasa mustahil akan menyusul Lorenzo Marquez jika start dari belakang.

” Saya pikir start di baris pertama akan menjadi sangat penting karena Jorge dan Marc akan sangat cepat dari awal, dan jika anda mulai dari belakang akan mustahil untuk bisa bergabung bersama mereka, jadi saya sangat senang dengan hal ini. ” tutur Valentino Rossi. Wah kira-kira siapa nih yang bakalan jadi jawaranya, kita wait aja deh. [ RR ] foto : MotoGP

GM-helm PARD