MotoGP: Bos Repsol Honda Akan Beri Keputusan untuk Marquez Saat Natal

Picture: MotoGP

BalapMotor.Net – Marc Marquez saat ini masih menghadapi masalah fisik. Terutama diplopia yang sedang dia alami. Juara Dunia Delapan kali itu pun tak bisa mengikuti tes MotoGP yang sedang berlangsung di Jerez.

Sebelumnya pembalap Spanyol itu juga melewatkan dua balapan terakhir musim 2021 di Portimao dan Valencia. Nah, kabar terbaru Bos Tim Repsol Honda telah menawarkan pembaruan terbaru tentang pemulihan Marc Marquez.

Marc akan melakukan pemindaian dan tes lebih lanjut menjelang Natal, dengan HRC dan Marquez akan membuat keputusan untuk masa depan setelah temuan dari pemeriksaan terbaru tersebut.

Marc Marquez | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Yang penting adalah bagaimana dia. Marc butuh waktu untuk istirahat, pulih dan melihat apakah semua area di sekitar mata ini berkurang bengkaknya. Waktu Natal Kami akan melakukan pemeriksaan lagi dengan dokter dan kami akan melihat bagaimana situasinya,” kata Alberto Puig.

“Kemudian kami akan membuat keputusan tentang kemungkinannya. Tentu saja, dia tidak senang tidak berada di sini. Pada saat yang sama, dia mengerti bahwa yang dia pesan sekarang adalah istirahat dan waspada, dan inilah situasinya,” jelasnya dilansir dari motogp.com.

GM-helm PARD