MotoGP Austria: Tampil di Kandang Tim! Ini Target Duo Red Bull KTM

BalapMotor.Net – Putaran ke-13 MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Austria akhir pekan ini menjadi partai kandang bagi pabrikan KTM. Duo pembalapnya pun semakin pede meraih hasil bagus.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Binder sendiri menjadi yang terbaik saat balapan kering-basah musim lalu. Pembalap Afrika Selatan itu pun siap mengulangi hasil manis tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selalu keren untuk berkendara di rumah bersama Red Bull dan KTM. Ini trek yang bagus bagi kami, kecepatan balapan kami yang konsisten benar-benar mendorong kami maju. Kami sudah menjalani beberapa balapan yang bagus di sini,” ungkap Binder dilansir dari speedweek.

Brad Binder (Red Bull KTM Factory)

Rekan setimnya Miguel Oliveira yang musim depan akan pergi juga punya harapan yang sama. Terlebih, pembalap Portugal itu baru saja menjadi rider KTM terbaik di GP Silverstone dua pekan lalu.

Kami sangat senang di sini di masa lalu, kami berharap untuk akhir pekan yang baik dan ingin menjaga momentum dari Silverstone. Saya pikir itu adalah balapan kering terbaik saya musim ini. Kami ingin melanjutkan arah yang baik ini di GP kandang,” jelas Oliveira.

Miguel Oliveira | foto : MotoGP
GM-helm VND Racing PARD