MotoGP 2015 : Valentino Rossi Terus Berikan Tantangan Kepada Duo Spanyol

BalapMotor.Net – Duo Spanyol mendapat tantangan dari The Doctor. Balapan yang seru di pertontonkan dalam Seri 12 MotoGP 2015. Kejuaraan yang di gelar (30/8) di SilverStone Inggris memiliki perbedaan dari balapan sebelumnya. Trek basah menjadi kendala bagi para pembalap.

Valentino Rossi yang awali karirnya di MotoGP pada tahun 2000 menantang Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Tapi hanya The Baby Alien yang memberi Rossi perlawanan yang sengit. Lorenzo harus menyerah di 3 lap awal. Namun perlawanan terus di terima Rossi dari pembalap Repsol Honda. Pertarungan panas di pertontonkan oleh 2 pembalap tersebut. Marc Marquez terus buntuti pembalap legenda MotoGP.

“ Saya mencoba untuk menjauh, tapi Marc datang mendekat. Saya bisa mendengarnya, saya terus mencoba memaksimalkan dan mengatur waktu. Tapi itu sangat sulit untuk mengambil ke untungan,” tutur Rossi yang di kutip di MotoGP.com.

SSS Racing

Kejadian seperti ini pernah terjadi. Namun di akhiri dengan insiden tabrakan antara Rossi dan Marc di tikungan Sirkuit Termas de Rio Rondo. Rekan satu tim Dani Pedrosa harus tersungkur di aspal. Sedangkan Rossi terus melesat menuju garis finish. Kejadian ini kembali terulang di SilverStone. Marc kembali terjatuh, namun jatuhnya Marc akibat tidak bisa menahan ke seimbangan dari tunggangannya.

“ Saya melihat dia (Marquez) terjatuh dan tidak bisa mendengar Marc di belakang saya, jadi saya santai. Ini juga karena hujan kembali turun,” ujar pembalap yang punya nomor keramat 46 ini. [ dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD