MotoGP 2015 : Ternyata Lorenzo Kagum Dan Ingin Lihat Casey Stoner Balap Lagi

Casey Stoner

BalapMotor.Net – Kabar kembalinya mantan juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 Casey Stoner memang selalu menjadi topik yang bagus untuk dibicarakan. Setelah di awal seri MotoGP sempat dikabarkan akan jadi pengganti Dani Pedrosa yang cedera di jok Repsol Honda dan gagal kini Stoner ramai dibicarakan untuk turunya pembalap kebanggaan Australia di ajang Suzuka 8 Hours endurance 2015.

Berbicara tentang Casey Stoner yang akan turun balap lagi, juara dunia MotoGP 2 kali Jorge Lorenzo ternyata diam-diam kagum dengan talent dari Casey Stoner.Lorenzo mengatakan kalau dirinya kagum dengan bakat balap alami dari Stoner. Pembalap dari tim Movistar Yamaha MotoGP ini ternyata juga sangat terbuka jika nanti Casey kembali lagi balapan di kelas premium MotoGP.

” Bagi saya Casey Stoner adalah pembalap yang memiliki bakat alami yang nyata. Saya selalu mengatakan bahwa mungkin saya tidak pernah melihat bakat yang lebih baik saat menunggangi sepeda motor. ” tutur Lorenzo.

SSS Racing

Menanggapi akan gosip bahwa bisa saja Stoner membalap di seri kandang di Philip Island, Lorenzo juga mengatakan bahwa menonton Stoner membalap disana merupakan sebuah acara yang besar. Kita tunggu saja info selanjutnya. [ RR ]

GM-helm PARD