MotoGP 2015 : Prediksi MotoGP Silverstone Inggris

MotoGP 2015 : Prediksi MotoGP Silverstone Inggris

BalapMotor.Net – Jelang Balapan MotoGP 2015 seri ke 12 persaingan semakin ketat. Race akan di gelar (30/8) di Sirkuit SilverStone, Inggris. Seperti yang kita ketahui persaingan sengit terjadi dari 2 pembalap Movistar Yamaha. Lorenzo yang berada di peringkat pertama memiliki point yang sama dengan rekan setimnya Valentino Rossi yang membuntuti Di posisi ke dua. Sedangkan di posisi ke tiga ada penguasa SilverStone tahun lalu Marc Marquez.

LENKA MiniGP SSS Racing

The Baby Alien yang keluar menjadi Juara MotoGP 2014 masih memiliki peluang untuk menjadi juara tahun ini. Meski kecil peluangnya, pembalap nomor 93 akan memberi persaingan yang ketat pastinya kepada dua pembalap Yamaha. Selain itu, laga ini sulit untuk di prediksi siapa yang akan merajai di Sirkuit SilverStone.

Pada balapan Di sirkuit Silverstone Inggris tahun lalu, Marquez keluar menjadi juara Di lintasan bekas lapangan terbang tersebut. Sedangkan dari lima balapan terakhir, Lorenzo lebih banyak keluar sebagai juara dengan 3 Kali naiki podium tertinggi. Pastinya The Doctor yang berada Di posisi ke dua klasemen tidak mau kalah untuk merajai balapan minggu besok. Jadi siapa yang akan keluar menjadi juara?  Mari kita saksikan laga panas akhir pekan Ini. [ Dewan ] foto : MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD