MotoGP 2015 : Jatuh Lagi Di Silverstone, Marquez Kembali Salahkan Motor

BalapMotor.Net – Kegagalan Marc Marquez (30/8) di SilverStone Inggis, menimbulkan pertanyaan. Pembalap asal Spanyol berikan ala an terhadap tragedi di sirkuit bekas lapangan terbang tersebut. dengan menyaahkan kondisi motor menjadi salah satu alas an utamnya.

Kumatnya penyakit lama menjadi alasan utama pembalap Repsol Honda tersebut. Penyakit tunggangannya ini pernah di alami sebelumnya di awal musim ini. Keburukan di dapat mantan juara dunia MotoGP 2014. di dalam beberapa laga di awal musim, The Baby alien sudah mengalami beberapa insiden. Terakhir ketika Marc terjatuh di Sirkuit SilverStone Inggris.

Pembalap 22 tahun ini tidak bisa mengimbangi kendaraannya ketika trek basah. Marc harus merelakan poinnya dan rela tertinggal poin jauh dari pembalap asal Italia di posisi pertama Valentino Rossi. Peluang juara Marc Marquez di MotoGP 2015 sangatlah kecil.

SSS Racing

“Perasaan yang mengambang pada bagian belakang motor sebetulnya sudah hilang setelah pergantian sasis, Tapi saat hujan turun di Silverstone, perasaan itu kembali datang,” kata Marquez .

Marc merasakan kejanggalan kendaraannya ketika tunggangannya di bawa pada trek basah. Meskipun rekan satu tim Pedrosa itu sudah berusaha untuk mengimbangi motornya.

Pada akhirnya hujan membuat saya merasa tidak mampu lagi menguasai bagian belakang motor. Saat saya berusaha menghindari kecelakaan, saya sudah terlempar dari motor. Saya rasa hujan menjadi masalah terbesar saya ,” ujar pembalap nomor 93. [ dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD