MotoGP 2015 : Forward Racing Akhirnya Balap Lagi Di GP Brno, Sayang Ditinggal Bradl

BalapMotor.Net – Menyusul absenya tim Forward Racing di MotoGP Indianapolis USA akhir pekan ini yang dikarenakan ditangkapnya Giovanni Cuzari selaku bos tim. Kini kabar baik diumumkan oleh tim yang turun di MotoGP dan Moto2 ini. Tim ini bakalan kembali lagi turun balap di seri MotoGP Brno, Ceko yang akan dilangsungkan setelah seri Indianapolis.Tim ini mampu kembali tampil lagi setelah berhasil mengumpulkan sumber daya terutama dari para sponsor.

” Berkat berbagai sponsor dan telah mengatur struktur, Forward Racing dengan bangga mengumumkan bahwa kami akan kembali ke balapan di kedua kelas mulai Bwin Grand Prix Republik Ceko. ” begitulah peryataan resmi dari Forward Racing.

Meski demikian Stefan Bradl rider asal Jerman yang jadi andalan tim ini di MotoGP telah resmi dipinang oleh Aprilia mulai seri Indianapolis akhir pekan ini. Stefan Bradl di MotoGP Ceko akan digantinkan oleh Claudio Corti yang akan jadi tandem Loris Baz di kelas utama MotoGP yang menggunakan mesin Yamaha.

SSS Racing

Sementara itu untuk di kelas Moto2 sendiri tim ini masih akan terus mengandalkan jasa dari Simone Corsi dan Lorenzo Baldassarri yang akan menaiki motor dengan sasis Kalex. [ RR ]

GM-helm PARD