MotoGP 2015 : Cedera Iannone Kumat

BalapMotor.Net – Cedera kembali membayangi pembalap asal Ducati Andrea Iannone. Pembalap asal Italia itu terjatuh pada tikungan Angry II selama pengujian Michelin di Mugello pada awal Mei. Cedera yang kembali kumat membayangi pemalap 26 tahun. Rekan satu tim Dovizioso ini alami luka cukup serius di bahu.

Cedera yang di alami Ianonne kembali di dapat setelah melakukan sesi latihan. Pembalap nomor 29 ini terjatuh dengan bersandar tangannya kedepan untuk melindungi tubuhnya. Namun ini yang sangat bahaya, yang membuat dirinya harus di bekap cedera. Sedangkan balapan sebentar lagi akan segera di mulai. Seri berikutnya Aragon menjadi ajang bagi pembalap mencari poin penuh. Iannone akan jalani dua kali sesi Tecartherapy.

Setelah jalani Tecartherapy, keputusan untuk iya atau tidaknya ikuti balapan di Aragon akan di ambil di tempat. Iannone akan di cek oleh Dr. Joseph Little Pigs yang ahli mengenai luka dalam. Tecartherapy akan di lakukan sementara, sedangkan oprasi besar kemungkinan akan dilakuan setelah musim ini berakhir. [dewantara]

GM-helm PARD